5 Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark Kualitas HD

Rssatriamedika.co.id – Menjadi aplikais hiburan yang sangat populer, tiktok semakin banyak diminati oleh berbagai kalangan. Pasalnya, kalian bisa menemukan hiburan yang menarik lewat video yang ditawarkan oleh aplikasi tersebut. Selain itu, kalian dapat mengunduhnya secara langsung dengan langkah yang sangat mudah. Namun, banyak yang belum tahu bagaimana Download Video TikTok Tanpa Watermark, maka dari itu silahkan simak artikel ini sampai selesai.

Para pengguna tiktok di dominasi oleh kalangan muda, namun bukan berarti orang dewasa tidak bisa menggunakan aplikasi ini. Kepopuleran tiktok tidak perlu diragukan lagi, dan melalui aplikasi ini kalian bisa menjadikannya sebagai sumber penghasilan yang sangat menjanjikan. Itulah salah satu alasan kenapa tiktok banyak digunakan, jadi bukan hanya sekedar platform hiburan saja. Karena kalian bisa menggunakan aplikasi ini untuk mencari uang.

Tiktok dapat di unduh secara gratis melalui google playstore atau app store. Untuk mendapatkan uang kalian wajib membuat video semenarik mungkin dan temukan tips agar video tersebut bisa masuk ke daftar FYP. Para pengguna juga bisa menyimpan video keren yang ada di tiktok ke galeri ponsel. Caranya mudah, dan berikut ini kami akan berikan informasi tentang Download Video TikTok Tanpa Watermark untuk bisa kalian coba. Simak selengkapnya dibawah ini.

Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark

Download Video TikTok Tanpa Watermark

Aplikasi tiktok telah menyediakan fitur download didalamnya untuk memudahkan kalangan pengguna menyimpan video ke smartphone. Tapi, sayangnya hasil video yang didapatkan masih meninggalkan watermark didalamnya. Untuk sebagian pengguna, fitur ini masih kurang mendukung terlebih jika kalian ingin mengedit kembali video tersebut dan mengunggah nya ke media sosial yang lain.

Maka dari itu, kalian bisa mencoba nya dengan beberapa cara untuk bisa Download Video TikTok Tanpa Watermark dengan mudah. Banyak sekali platform pendukung yang akan memudahkan kalian mengunduh video tanpa watermark. Dan untuk lebih jelasnya, kami akan berikan beberapa cara Download Video TikTok Tanpa Watermark yang dapat kalian terapkan.

Baca Juga :   7 Cara Download Sound (Lagu) TikTok MP3 Dengan Mudah

1. TTDownloader

TTDownloader merupakan sebuah situs download video di tiktok tanpa watermark. Layanan ini banyak diakses oleh berbagai kalangan, kalian bisa menggunakannya dengan mudah dan simpan semua jenis video yang kalian inginkan secara bebas. Memiliki tampilan sederhana, membuat situs TTDownloader sangat mudah digunakan.

Nah, untuk kalian yang sedang mencari cara download video di tiktok tanpa tanda air. Maka gunakan situs TTDownloader sekarang juga. Kami akan berikan tutorial selengkapnya untuk bisa kalian terapkan secara langsung dibawah ini.

  1. Silahkan masuk ke tiktok di HP
  2. Tentukan video mana yang akan di download
  3. Setelah itu, copy link video tersebut
  4. Masuk ke web browser dan masuk ke halaman https://ttdownloader.com/id/ di smartphone
  5. Jika sudah, masukkan link video yang berhasil kalian copy pada kolom yang telah tersedia
  6. Selanjutnya, silahkan tekan Get Video dan tunggu hasilnya beberapa saat
  7. Setelah prosesnya selesai, maka video tanpa watermark sudah berhasil di simpan  ke galeri masing-masing
  8. Selesai

2. SSSTikTok

SSSTikTok adalah layanan download video tiktok gratis dalam bentuk website dan aplikasi. Kalian bisa menggunakannya secara langsung dan termasuk layanan terbaik yang banyak digunakan oleh kalangan tiktokers. Cara menggunakanya sangat mudah Karena tampilannya yang sederhana. Aplikasi ssstiktok ini dapat kalian unduh secara gratis melalui google playstore.

Untuk mengaksesnya melalui web sendiri kalian bisa menggunakan beberapa peramban di HP seperti google chrome, opera, Mozilla dan sebagainya. Lantas bagaimana cara download video tiktok tanpa watermark melalui ssstiktok? Silahkan simak langkah-langkahnya dibawah ini.

  1. Pertama-tama, download aplikasi ssstiktok melalui google play
  2. Atau kalian dapat mengakses nya melalui web browser
  3. Silahkan masuk ke akun tiktok masing-masing dan tentukan video mana yang akan di download
  4. Lalu klik ikon share, dan salin link video tersebut
  5. Dan masuk ke aplikasi atau situs web ssstiktok melalui https://ssstiktok.io/
  6. Kemudian, paste kan link tadi pada kolom yang sudha tersedia
  7. Tunggu sebentar dan tekan download
  8. Selesai
Baca Juga :   Cara Membuat Nama Kosong FF Panjang & Pendek (Spasi) Gratis

3. SnapTik

Layanan download video tiktok tanpa watermark lainnya adalah SnapTik yang bisa kalian lakukan dengan mudah. Sama seperti kedua platform diatas, SnapTik juga sangat populer dan kerap digunakan untuk mengunduh video yang ada di tiktok. Tampilannya yang sangat sederhana, membuat SnapTik mudah digunakan oleh siapa saja.

Menariknya lagi sudah tersedia fitur Bahasa Indonesia yang akan memudahkan para pengguna. Untuk kalian yang tertarik menggunakan SnapTik untuk kebutuhan download video tiktok tanpa watermark. Silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

  • Sama seperti diatas, masuk ke aplikasi tiktok masing-masing
  • Pilih video mana yang akan di download secara langsung
  • Dan tekan opsi Copy link video
  • Setelah itu, masuk ke web browser dan ketik https://snaptik.app/ID
  • Kemudian, paste link yang berhasil di salin pada kolom yang sudah tersedia
  • Silahkan tekan download yakni ikon warna hijau dengan tanda panah ke arah bawah
  • Tentukan 4 opsi download yang tersedia, seperti server 1 dan server 4
  • Lalu tekan di opsi download yang ditentukan hingga beberapa detik dan lanjutkan dengan tekan tombol Download Video
  • Kalian hanya perlu mengikuti instruksi selanjutnya
  • Dan video akan tersimpan di galeri smartphone tanpa watermark
  • Selesai

4. Downloaderi.com

Downloaderi.com juga banyak digunakan oleh kalangan tiktokers dan bisa download video di tiktok tanpa watermark. Kalian bisa menggunakan Downloaderi.com ini  secara gratis karena tidak ada tuntutan biaya sedikitpun. Downloaderi.com menawarkan banyak fitur menarik dan tampilan yang sederhana sehingga dapat di akses dengan mudah.

Downloaderi.com menjadi pilihan warga tiktok untuk mengunduh beragam video keren didalamnya. Dan untuk kalian yang penasaran ingin menggunakan Downloaderi.com silahkan simak langkah-langkahnya dibawah ini.

  1. Pastikan masuk ke aplikais tiktok masing-masing
  2. Dan carilah video tiktok mana yang akan di download, kemudian copy link video tersebut
  3. Lalu masuk ke web browser dan buka situs https://downloaderi.com/
  4. Terdapat sebuah kolom, dan pastekan link yang telah kalian salin tadi
  5. Kemudian klik tombol Download
  6. Dan tunggu beberapa saat sampai prosesnya berhasil
  7. Selesai
Baca Juga :   11 Cara FYP TikTok Dengan Mudah Untuk Pemula, Auto Viral!

5. Save TikTok

Dan cara download video di tiktok tanpa watermark lainnya kalian bisa menggunakan Save TikTok. Untuk sebagian pengguna tentu sudah tidak asing lagi dengan layanan ini. Kalian dapat mengaksesnya dengan mudah, dan perlu diketahui jika Save TikTok memiliki beragam fitur yang canggih dan prosesnya sangat cepat tanpa membuang waktu yang lama lagi.

Selain itu, layanan ini gratis untuk dapat kalian akses sepuasnya dan temukan semua video tiktok yang akan di simpan ke ponsel. Jadi, untuk kalian yang ingin menggunakan Save TikTok silahkan simak penjelasan selengkapnya dibawah ini.

  1. Masuk ke tiktok dan carilah video tiktok mana yang akan di simpan
  2. Kemudian, salin link video tersebut
  3. Dan masuk ke web browser lalu ketik https://savett.cc/en/ pada kolom yang sudah disediakan
  4. Setelah itu, paste kan link yang telah kalian salin sebelumnya
  5. Tunggu hingga muncul opsi download, dan terdapat pilihan format yang bisa digunakan seperti Mp3, Mp4, dan sebagainya
  6. Lalu download video tersebut dan tunggu beberapa saat sampai video selesai di unduh
  7. Selesai

Kesimpulan

Kalian bisa menerapkan salah satu cara untuk bisa download video di tiktok tanpa watermark. Tentu saja cara yang diberikan sangat mudah, dan sudah dapat kalian akses secara gratis. Untuk kalian yang sering mengunduh video konten di tiktok, maka bisa memilih platform termudah untuk bisa digunakan secara langsung.

Dan pastinya hasil video yang diberikan tidak akan meninggalkan watermark didalamnya. kalian bisa menggunakannya secara bebas. Dan temukan seluruh konten video untuk menyimpannya secara langsung ke galeri ponsel. Semoga apa yang kami share bermanfaat untuk semuanya. Sekian dan terimakasih.