Cara Menggunakan Fitur Privasi di GBWA : skala

GBWhatsApp atau WA GB adalah aplikasi modifikasi WhatsApp yang populer karena menyediakan fitur-fitur tambahan yang tidak tersedia di aplikasi resmi WhatsApp. Selain itu, GBWA juga menawarkan berbagai fitur privasi yang membantu pengguna mempertahankan privasi mereka saat menggunakan aplikasi. Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa cara menggunakan fitur privasi di GBWA.

Menyembunyikan Status Online

Fitur pertama yang dapat digunakan untuk menjaga privasi di GBWA adalah menyembunyikan status online Anda. Ini berarti orang lain tidak dapat melihat kapan Anda terakhir terlihat online. Untuk mengaktifkan fitur ini, buka aplikasi GBWA dan pilih opsi tiga titik di sudut kanan atas layar. Selanjutnya, pilih opsi Privacy, lalu pilih opsi Hide Online Status.

Menyembunyikan Status Tulisan

Selain menyembunyikan status online, GBWA juga memungkinkan Anda untuk menyembunyikan status tulisan Anda. Dengan fitur ini, Anda dapat memperbarui status Anda tanpa membuatnya terlihat oleh semua orang. Untuk mengaktifkan fitur ini, buka aplikasi GBWA dan pilih opsi tiga titik di sudut kanan atas layar. Selanjutnya, pilih opsi Privacy, lalu pilih opsi Hide Writing Status.

Menyembunyikan Tanda Centang Biru

Tanda centang biru pada pesan WhatsApp menunjukkan bahwa pesan tersebut telah terbaca oleh penerima. Namun, jika Anda ingin mempertahankan privasi Anda dan tidak ingin orang lain mengetahui bahwa pesan Anda telah dibaca, GBWA menyediakan fitur untuk menyembunyikan tanda centang biru. Untuk mengaktifkan fitur ini, buka aplikasi GBWA dan pilih opsi tiga titik di sudut kanan atas layar. Selanjutnya, pilih opsi Privacy, lalu pilih opsi Hide Blue Ticks.

Baca Juga :   Panduan Praktis: Cara Mudah Mencairkan Limit AkuLaku untuk Kebutuhan Finansial Anda

Menyembunyikan Tanda Kutip Ganda

Tanda kutip ganda pada pesan WhatsApp menunjukkan bahwa pesan tersebut telah diteruskan dari seseorang. Jika Anda ingin mempertahankan privasi Anda dan tidak ingin orang lain mengetahui bahwa pesan Anda telah diteruskan, GBWA menyediakan fitur untuk menyembunyikan tanda kutip ganda. Untuk mengaktifkan fitur ini, buka aplikasi GBWA dan pilih opsi tiga titik di sudut kanan atas layar. Selanjutnya, pilih opsi Privacy, lalu pilih opsi Hide Second Tick.

Menyembunyikan Informasi Terakhir Dilihat

Fitur terakhir yang dapat digunakan untuk menjaga privasi di GBWA adalah menyembunyikan informasi terakhir kali Anda melihat pesan seseorang. Ini berarti orang lain tidak dapat melihat kapan Anda terakhir melihat pesan mereka. Untuk mengaktifkan fitur ini, buka aplikasi GBWA dan pilih opsi tiga titik di sudut kanan atas layar. Selanjutnya, pilih opsi Privacy, lalu pilih opsi Hide View Status.

Sumber: skala.id