Berikut Ciri-Ciri Pengguna Aplikasi GB WhatsApp,Mudah Dikenali!

GB WhatsApp adalah aplikasi pesan instan yang telah dimodifikasi dari WhatsApp asli. Aplikasi ini memiliki fitur tambahan dan pengaturan privasi yang lebih canggih daripada WhatsApp biasa, dan oleh karena itu menjadi populer di kalangan pengguna smartphone di seluruh dunia. Namun, bagaimana cara mengenali pengguna aplikasi GB WhatsApp? Dikutip dari Jatimcerdas.id inilah beberapa ciri-ciri yang dapat membantu Anda mengenali pengguna GB WhatsApp.

  1. Menyembunyikan status online

Salah satu ciri khas pengguna GB WhatsApp adalah mereka dapat menyembunyikan status online mereka dari orang lain. Dalam WhatsApp biasa, status online menunjukkan bahwa pengguna sedang aktif dan tersedia untuk menerima pesan. Namun, pengguna GB WhatsApp dapat mematikan status online mereka sehingga tidak terlihat oleh orang lain.

  1. Menggunakan tema yang berbeda

GB WhatsApp memungkinkan pengguna untuk mengubah tema dan tampilan aplikasi mereka. Pengguna dapat memilih dari berbagai tema yang tersedia atau membuat tema mereka sendiri. Jika Anda melihat seseorang dengan tampilan aplikasi WhatsApp yang berbeda dari yang biasa Anda lihat, kemungkinan besar itu adalah pengguna GB WhatsApp.

  1. Mengirim pesan tanpa centang biru

GB WhatsApp memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan tanpa centang biru, yang menunjukkan bahwa pesan telah dibaca oleh penerima. Ini berguna jika pengguna ingin mengirim pesan tetapi tidak ingin penerima tahu bahwa pesan tersebut telah dibaca. Jika Anda menerima pesan dari seseorang tanpa centang biru, kemungkinan besar itu adalah pengguna GB WhatsApp.

  1. Mengedit pesan yang sudah dikirim

Pengguna GB WhatsApp memiliki kemampuan untuk mengedit pesan yang sudah dikirim. Ini memungkinkan pengguna untuk memperbaiki kesalahan pengetikan atau mengubah pesan yang sudah dikirim tanpa meninggalkan jejak. Jika Anda melihat seseorang mengedit pesan yang sudah dikirim, kemungkinan besar itu adalah pengguna GB WhatsApp.

  1. Menggunakan banyak akun WhatsApp
Baca Juga :   Hati-hati Bagi Yang Belum Registrasi Kartu Smartfren,Smartfren Akan Memblokirnya

GB WhatsApp memungkinkan pengguna untuk menggunakan lebih dari satu akun WhatsApp pada satu perangkat. Ini sangat berguna jika pengguna memiliki lebih dari satu nomor telepon atau ingin menggunakan akun WhatsApp untuk keperluan pribadi dan bisnis. Jika Anda melihat seseorang menggunakan banyak akun WhatsApp pada satu perangkat, kemungkinan besar itu adalah pengguna GB WhatsApp.

Meskipun GB WhatsApp menawarkan banyak fitur tambahan dan pengaturan privasi yang lebih canggih, penggunaan aplikasi pihak ketiga seperti GB WhatsApp tidak disarankan oleh WhatsApp dan dapat membahayakan keamanan akun dan privasi Anda. Jika Anda ingin mengenali pengguna GB WhatsApp, pastikan untuk memperhatikan ciri-ciri di atas dan memahami implikasi penggunaan aplikasi pihak ketiga sebelum memutuskan untuk mengunduh dan menginstal GB WhatsApp atau aplikasi pihak ketiga lainnya.