Scoopy WhatsApp : Situs Sadap WA Online, Apakah Berhasil ?

Rssatriamedika.co.id – Scoopy WhatsApp adalah salah satu aplikasi yang bisa menjadi solusi bagi pengguna yang penasaran akan isi pesan atau panggilan milik pasangan. Hanya dengan menggunakan aplikasi tersebut maka para pengguna bisa menyadap akun WhatsApp milik pengguna lainya.

Potensi akan terpergok oleh sang pemilik akun pun tidak akan pernah terjadi. Karna disini mereka sudah memiliki fitur keamanan yang sangat terjaga sehingga membuat akun milik pengguna yang disadap tidak akan terdeteksi bahwa sudah disadap. Caranya pun sangat mudah untuk dilakukan cukup sediakan nomor Handphone target kemudian lakukan verifikasi supaya pihak whatsapp percaya kalian bukan robot.

Fungsi utama dari aplikasi ini yaitu digunakan sebagai media penyadap akun WhatsApp pengguna lain. Aplikasi ini sangat berguna bagi mereka yang sudah mulai curiga terhadap pasangan yang terdeteksi melakukan perselingkuhan. Keunggulanya tersebut maka janganlah heran banyak orang yang mencari aplikasi chatting ini.

Oke langsung saja pada kesempatan ini kami akan membahas secara lebih lengkap mengenai Scoopy WhatsApp. Akan banyak hal menarik yang bisa kalian temukan, penasaran kan maka dari itu silahkan simak baik-baik informasinya seperti berikut ini.

Tentang Scoopy WhatsApp

Scoopy WhatsApp

Scoopy WhatsApp merupakan sebuah aplikasi yang sudah dikembangkan oleh pihak ketiga sehingga banyak para pengguna yang menyebut apk ini apk chatting modifikasi. Aplikasi ini sama sejenis dengan apk chatting modifikasi karna merupakan pengembangan yang lebih detail dari whatsapp versi ori.

Apk ini termasuk kedalam rating jajaran aplikasi terpopuler kategori penyadap pesan secara online di tahun 2022. Kepopulerannya semakin membuat banyak peningkatan jumlah pengguna di setiap tahunnya. Oleh sebab itu banyak dari pengguna aplikasi whatsapp versi ori yang beralih ke aplikasi tersebut.

Dari segi lain aplikasi chatting ini pun cara penggunaanya sangat mudah untuk digunakan oleh para pemula. Dengan tampilan yang simpel dan tersedianya banyak fitur membuat para pengguna merasa lebih nyaman saat melakukan kegiatan balas kirim pesan ke pengguna lain.

Baca Juga :   VSCO Mod Apk Premium Unlocked Full Efek Tanpa Watermark

Fitur Lengkap Scoopy WhatsApp

Fitur-fitur yang tersedia disini mempunyai perbedaan lebih mencolok jika kalian bandingkan dengan apk sejenis lainya. Jika di apk mod lain kalian tidak bisa menyadap akun target, maka disini hal tersebut akan sangat mudah untuk dilakukan. Fitur yang diberikan sangat canggih dan moderen. Para pengguna bisa menggunakan semua fiturnya secara gratis seperti fitur-fitur premium. Dibawah ini kami sudah menyediakan beberapa fitur yang tersedia di Scoopy WhatsApp seperti berikut ini.

Fitur Sadap Akun WhatsApp

Fitur yang pertama ini merupakan fitur unggulan aplikasi Scoopy WhatsApp. Banyak dari mereka yang menggunakanya hanya agar bisa melakukan penyadapan akun milik orang lain. Segala aktivitas target yang disadap akan bisa dengan mudah dilihat pengguna baik itu chat, berbagi foto, berbagi video, voice note atau pesan suara, audio maka semuanya akan terpantau secara jelas.

Segala macam chat yang ada akan bisa dengan mudah diperoleh asalkan selama pengguna melakukan penyadapan kalian tidak mengeluarkan nomor Handphone target di WhatsApp ,agar prosesnya bisa berjalan lama dan tidak akan gagal. Terkecuali target mengetahui sehingga membuat mereka mengganti kartu maka sudah dipastikan kalian tidak akan bisa melihat isi pesan target yang masuk.

Anti Banned

Sama halnya dengan aplikasi chatting modifikasi yang sejenisnya, aplikasi ini pun sudah dibekali fitur Anti Banned. Dengan kehadiran fitur anti banned maka para pengguna setidaknya akan terantisipasi dari banned akun oleh developer whatsapp versi asli. Karna apk ini dikembangkan oleh pihak ketiga maka tentu saja mewajibkan para pengembang agar mempunyai fitur tersebut. Hal tersebut bertujuan agar apk ini bisa bertahan lama.

Tampilan yang Menarik

Akan ada banyak pilihan tema super Aesthetic yang bisa digunakan para pengguna ketika menggunakan apk chatting tersebut. Tema biasanya digunakan untuk mempercantik tampilan layar whatsapp. Tampilan tema tersebut tidak bersifat gelap dan terang saja seperti halnya di whatsapp versi asli. Disini pun para pengguna bisa menggunakan foto mereka untuk dijadikan tema dan wallpaper halaman utama di akun whatsappnya.

Baca Juga :   Download Alight Motion ( AM ) Pro Mod Apk Tanpa Watermark 2022

Mudah Digunakan

Tampilan yang diberikan disini sangatlah sederhana. Kesederhanaanya tersebut membuat para pengguna akan jauh lebih mudah mengaksesnya. Karna tentu saja banyak orang yang enggan menggunakan aplikasi ribet karna dinilai susah untuk digunakan. Maka wajar kenapa aplikasi ini sangat digemari karna salah satunya dengan kemudahannya tersebut.

Tidak Ada Pemberitahuan ke Handphone Target

Fitur berikut ini akan sangat menguntungkan para penggunanya. Dengan kehadiran fitur tersebut mereka tidak akan merasa khawatir dan merasa bersalah sudah menyadap akun whatsapp pengguna lainya, karna hal ini tentu saja tidak akan ketahuan sama sekali oleh sang target. Pasalnya tidak akan ada notifikasi yang akan muncul saat kalian menggunakanya.

Link Download Scoopy WhatsApp

Sebelum lanjut ke arah pengunduhan kami sarankan agar kalian melihat spesifikasi yang tersedia di dalam aplikasi atau situs tersebut. Spesifikasi yang ditawarkan akan sangat mumpuni dan hanya membutuhkan ruang penyimpanan yang kecil. Berikut detail lengkapnya seperti berikut ini.

NamaScoopy WhatsApp
Tanggal UpdateTerbaru 2022
Ukuran25 MB
Android5.0 +

Cara Menggunakan Scoopy WhatsApp

Scoopy WhatsApp

Mungkin dari beberapa pengguna masih bingung untuk menggunakan aplikasi ini karna belum mengetahui caranya. Berikut ini ada pembahasan mengenai cara menggunakan aplikasi Scoopy WhatsApp yang akan memudahkan para pengguna. Langkah-langkah yang wajib dilakukan seperti berikut ini.

  1. Langkah yang pertama silahkan untuk kunjungi link download diatas
  2. Langkah selanjutnya kalian bisa pilih menggunakan browser yang digunakan seperti Mozilla firefox, Google Chrome, Opera Mini dan yang lainya.
  3. Setelah itu maka di halaman utama akan tersedia 3 langkah yang harus dilewati
  4. Di bagian enter phone silahkan masukan nomor Handphone target yang ingin disadap
  5. Lalu klik “Submit”
  6. Kemudian lakukan verifikasi agar kalian terdeteksi bukan robot
  7. Selanjutnya klik “Verify Through Survey”
  8. Isi survey yang telah diberikan
  9. Apabila survey telah berhasil maka akun yang kalian sadap pesanya akan didapatkan secepat mungkin
  10. Silahkan tunggu sampai semua chat masuk melalui aplikasi tersebut dari akun whatsapp milik target
  11. Selesai
Baca Juga :   Expert Repair Apk Versi Terbaru Android, Tingkatkan Performa HP

Kelebihan Scoopy WhatsApp

Mengenai aplikasi ini banyak kelebihan yang sudah disisipkan oleh pihak pengembang kedalamnya. Seperti menyadap akun whatsapp pengguna lain, berbagai macam tema dan mudah digunakan, anti banned, hemat kuota, dan masih banyak kelebihan lainya yang bisa kalian ulik. Aplikasi ini gratis untuk digunakan, jadi kalian tidak perlu mengeluarkan uang lebih untuk berlangganan .

Kekurangan Scoopy WhatsApp

Di aplikasi atau situs manapun tentu mempunyai kelebihan dan kekurangan pada sistemnya. Nah disini pun sama yang dimana Scoopy WhatsApp mempunyai kekurangan yang perlu diketahui oleh para penggunanya. Penasaran kan simak secara lengkap informasinya berikut ini.

Kurang Aman

Tingkat resiko keamanan pada aplikasi ini belum memadai secara signifikan, karna pada dasarnya aplikasi ini buatan pihak pengembang yang notabennya merupakan aplikasi modifikasi. Maka dari itu kami sarankan agar tetap berhati-hati saat menggunakanya. Alangkah lebih baik lindungi terlebih dahulu perangkat yang digunakan dengan anti virus dan malware sebelum memasang aplikasi mod tersebut.

Tingkat Keberhasilan Rendah

Namun sangat disayangkan aplikasi ini mempunyai proses kerja yang lemah sehingga membuat proses berhasil tidak akan 100%. Tapi alangkah lebih baik kalian mencobanya terlebih dahulu daripada membuat penasaran dan janganlah berputus asa. Jika sudah mencoba maka akan mengetahui work atau tidaknya. Ikuti caranya yang sudah kami berikan tadi dan coba buktikan apakah hasilnya akan berhasil atau tidak.

Masih Dilarang

Aktivitas menyadap akun pengguna lain tentu saja dilarang keras oleh pihak developer whatsapp versi original. Karna hal tersebut bisa merusak privasi target yang telah disadap. Hal ini bisa dikatakan merugikan pengguna lain dalam segi privasi. Maka dari hal tersebut cobalah pikirkan lagi sebelum menggunakanya.

Bagi kalian semua yang sekarang ini sedang menaruh kecurigaan terhadap pasangan, maka aplikasi atau situs ini bisa kalian manfaatkan secara baik sebagai alat pembantu untuk menyelidiki benar ataukah tidak hal tersebut terjadi.

Penutup

Demikian informasi yang sudah kami sampaikan mengenai Scoopy WhatsApp, semoga dengan adanya pembahasan ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Apabila terdapat salah-salah kata kami meminta maaf. Ikuti terus pembahasan mengenai informasi menarik lainya dari Rssatriamedika.co.id Terima kasih dan sampai jumpa.