Bocoran Vivo V30e 5G Sebelum Debut di India

Rssatriamedika.co.id – Ponsel pintar terbaru dari Vivo, yaitu Vivo V30e 5G, diprediksi akan membuat debutnya pada tanggal 2 Mei mendatang di India. Meskipun belum ada informasi pasti mengenai tanggal rilisnya di Indonesia, bocoran mengenai spesifikasi dan harga telah mulai tersebar.

” Baca Juga: Selebgram Chandrika Chika dan 5 Temannya Ditangkap Polisi “

Varian Ketiga dari Vivo V30 Series

Vivo V30e 5G akan menjadi varian ketiga dari seri V30 setelah sebelumnya diluncurkan Vivo V30 dan Vivo V30 Pro pada akhir Februari di Indonesia. Posisinya diprediksi akan menggantikan Vivo V29e dengan beberapa peningkatan yang ditawarkan.

Peningkatan dari Vivo V29e

Hp ini menjanjikan beberapa peningkatan dari pendahulunya, Vivo V29e. Salah satunya adalah desain modul kamera yang kini berbentuk bulat. Ponsel ini akan tersedia dalam dua varian warna, yaitu Giri Merah dan Banyu Biru.

Desain dan Layar

Vivo V30e 5G akan memiliki layar berukuran 6,78 inci dengan panel AMOLED dan resolusi Full HD+. Layarnya akan memiliki tepian yang melengkung dan dukungan refresh rate 120Hz untuk pengalaman visual yang lebih halus.

Kamera Unggulan

Ponsel ini akan dilengkapi dengan dua kamera utama dengan resolusi 50 MP, satu sebagai kamera utama dengan OIS dan yang lainnya sebagai kamera ultra-wide. Vivo juga menawarkan fitur Aura Light Portrait dan Smart Color Temperature Adjustment untuk meningkatkan kualitas foto menjadi seperti foto studio. Sementara itu, kamera selfie akan memiliki resolusi 32 MP.

Performa dan Memori

Vivo V30e 5G akan ditenagai oleh chip Snapdragon 6 Gen 1 dan dipadukan dengan RAM 8 GB. Ada juga fitur Extended RAM yang memungkinkan pengguna menambah 8 GB lagi. Kapasitas penyimpanan internalnya mencapai 256 GB.

Baca Juga :   Maling Motor di Koja: Tertangkap dalam Pergolakan Warga

Daya Tahan Baterai dan Fitur Tambahan

Baterai ponsel ini memiliki kapasitas besar, yaitu 5.500 mAh, dan mendukung pengisian cepat 44W untuk penggunaan yang lebih lama tanpa henti. Fitur tambahan termasuk sensor sidik jari di layar, NFC multifungsi, dan sertifikasi IP64 untuk ketahanan terhadap debu dan cipratan air serta Tough Body Armor untuk ketahanan fisik tambahan.

” Baca Juga: Mengenang Perjalanan Mangunan Menuju Status Desa Wisata “

Harga yang Terjangkau

Berdasarkan bocoran yang muncul di Tokopedia, harga Vivo V30e 5G dipatok sekitar Rp 4.999.000. Namun, harga ini masih bisa berubah ketika Vivo Indonesia resmi mengumumkan harga dan bonus penjualan yang disertakan.