Aksi Heroik Aipda Fahmi Apresiasi Dan Tanggung Jawab

Rssatriamedika.co.id –  Kisah heroik Aipda Fahmi Hasan dari Polres Metro Tangerang Kota yang melumpuhkan seorang maling di kawasan Citra Raya, Kabupaten Tangerang, menjadi viral di media sosial. Video berdurasi 1 menit itu menunjukkan aksi sigap Aipda Fahmi dalam menggagalkan aksi kejahatan saat dalam perjalanan menggunakan mobil pribadinya pada Senin (8/4/2024).

” Baca Juga: Kendala Umum dengan Kabel Charger Smartphone “

Apresiasi Mengalir dari Kapolres Metro Tangerang Kota

Kombes Zain Dwi Nugroho, selaku Kapolres Metro Tangerang Kota, memberikan penghargaan atas tindakan heroik Aipda Fahmi. Beliau menyebutnya sebagai contoh yang patut dicontoh bagi seluruh anggota kepolisian, menunjukkan sikap responsif dan rasa tanggung jawab yang tinggi dalam menjaga keamanan, memberikan perlindungan, dan melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Pentingnya Sikap Responsif dalam Menanggulangi Tindak Pidana

Kapolres Zain juga menekankan pentingnya sikap responsif, baik dari pihak kepolisian maupun masyarakat, dalam menanggapi tindak pidana secara langsung. Menurutnya, respon yang cepat dan sigap sangatlah diperlukan untuk memberikan pertolongan kepada korban yang membutuhkan.

Menjalankan Tugas dengan Tanggung Jawab

Insiden ini menjadi bukti nyata bahwa Aipda Fahmi memiliki tingkat tanggung jawab yang tinggi dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota Polri. Sebagai bentuk penghargaan atas keberanian dan dedikasinya, Kapolres Zain berjanji untuk memperbaiki mobil Fahmi yang mengalami kerusakan akibat kejadian tersebut dan memberikan penghargaan atas aksinya.

Janji Perbaikan Mobil dan Pemberian Penghargaan

Kapolres Zain menegaskan komitmennya untuk segera memperbaiki mobil Fahmi yang rusak. Dan memberikan penghargaan kepadanya sebagai bentuk pengakuan atas kontribusinya dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

Baca Juga :   Penyerbuan Israel di Jenin Mengakibatkan Korban Jiwa

Komitmen dan Motivasi

Kapolres Metro Tangerang Kota menegaskan komitmennya untuk memberikan penghargaan yang setimpal kepada anggota yang berprestasi seperti Fahmi. Langkah ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anggota polisi lainnya. Untuk memberikan dedikasi yang sama dalam menjalankan tugas mereka sebagai pelindung dan pelayan masyarakat.

Semangat Membangun Keamanan Bersama

Kisah Aipda Fahmi Hasan menjadi pengingat bagi kita semua tentang pentingnya membangun rasa aman dan damai bersama-sama. Apresiasi, tanggung jawab, dan komitmen dari berbagai pihak, termasuk Polri dan masyarakat. Menjadi kunci utama dalam mewujudkan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua.

” Baca Juga: Mengenang Babe Cabita: Kehilangan dalam Komedi Indonesia “

Mari kita bersama-sama dukung dan hargai dedikasi Aipda Fahmi Hasan dan seluruh anggota Polri yang telah bekerja keras dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Dengan semangat kebersamaan, kita ciptakan Indonesia yang lebih aman dan damai.