Download YouTube Go Apk Versi Lama & Versi Baru di Android

Rssatriamedika.co.id – YouTube Go menjadi salah satu rekomendasi terbaik yang bisa kalian coba untuk mendapatkan pengalaman menonton video di Youtube lebih baik lagi dari sebelumnya. Didalam aplikasi ini kalian bisa menemukan banyak sekali kelebihan dan pastinya sangat bermanfaat untuk kalangan pengguna. Selain itu, kalian juga bisa menemukan beragam resolusi yang dapat ditentukan secara bebas. Dan pastinya masih banyak fitur lainnya yang bisa kalian temukan didalam aplikasi tersebut.

YouTube Go juga di tunjukkan kepada para pengguna yang ingin menghemat kuota agar bisa digunakan dalam waktu yang panjang. Maka dari itu, kalian bisa memilih resolusi yang rendah, dan hasil video yang diberikan memiliki kualitas terbaik meskipun tidak sesempurna seperti memilih resolusi yang tinggi. Namun, seharusnya hal ini tidak menjadi masalah yang besar bukan? Karena kalian tetap bisa mendapatkan konten menarik didalamnya.

Saat ini, YouTube menjadi salah satu kebutuhan masyarakat dan banyak digunakan oleh kalangan pengguna smartphone. Bahkan YouTube juga jauh lebih menarik jika dibandingkan dengan televisi yang semakin banyak di tinggalkan oleh penggunannya. Di Youtube kalian bisa menemukan beragam konten menarik dan bisa menonton semuanya secara bebas. Untuk mengakses youtube, kalian harus menyiapkan kuota terlebih dahulu. Dan jika ingin lebih hemat, silahkan gunakan YouTube Go.

Tentang YouTube Go

YouTube Go

YouTube Go merupakan aplikasi yang telah di keluarkan oleh Google secara resmi dan bisa kalian gunakan. Pasalnya, keunggulan dari aplikasi ini adalah bisa menonton video dengan resolusi yang kalian inginkan secara bebas. Dan pastinya bisa menghemat kuota lebih banyak lagi dari jika dibandingkan dengan menggunakan youtube pada umumnya.

Aplikasi ini juga banyak menjadi incaran kalangan pengguna, pasalnya YouTube Go bisa di operasikan diberbagai perangkat seperti Ios dan android. Dan cara menggunakannya masih sama seperti kalian menggunakan aplikasi youtube. Dari segi fitur yang diberikan pun cukup beragam dan membuat para pengguna menjadi lebih puas.

Baca Juga :   Download Anime Lovers Apk, Aplikasi Manga Sub Indo Gratis

YouTube Go berhasil di unduh hingga 500 juta pengguna di Playstore, dan membuktikan bahwa aplikasi ini banyak diminati oleh kalangan pengguna smartphone. Kalian bisa mendapatkan banyak keunggulan didalamnya untuk bisa menonton video dengan pilihan resolusi sesuai keinginan. Dan untuk kalian yang tertarik ingin menggunakan aplikasi, pastikan untuk mengetahui fitur keren yang tersemat didalamnya. Jadi, silahkan simak ulasannya sebagai berikut.

Fitur YouTube Go Apk

YouTube Go

Saat ini jumlah pengguna Youtube go semakin meroket, ditambah jika aplikasi ini mampu menghemat kuota internet yang digunakan. Mungkin untuk mereka yang memiliki akses wifi bukan masalah jika terus menerus mengakses youtube. Maka dari itu, Google merilis aplikasi ini yang bisa kalian gunakan sekarang juga.

Kalian bisa mendapatkan semua fitur lengkap yang sudah diberikan secara bebas. Selain itu, tampilan yang diberikan masih sama seperti aplikasi youtube pada umumnya. Sebelum menggunakan aplikasi ini, mari simak beberapa fitur yang ada didalam youtubego sebagai berikut.

Hemat Kuota

Salah satu keunggulan yang bisa kalian temukan didalam aplikasi ini adalah yakni hemat kuota, kalian bisa menentukan resolusi didalamnya. Dan pastinya kalian harus memilih resolusi paling rendah, yaitu SD. Dengan begitu kalian dapat menghemat kuota lebih banyak lagi jika dibandingkan dengan memilih resolusi yang tinggi.

Maka dari itu, untuk kalian yang ingin mengakses youtube namun ingin tetap menghemat kuota internet didalamnya. Maka aplikasi ini sangat cpcpk untuk kalian gunakan, terutama bagi kalian yang sering mendengarkan music di Youtube, dan tidak memikirikan kualitas gambar yang didapatkan.

Fitur Pratinjau Video

Hal menarik lainnya yang bisa kalian temukan didalam youtubego adalah bisa melihat pratinjau video dengan mudah. Dengan begitu, kalian bisa menentukan apakah ingin lanjut menonton video tersebut atau tidak. Jika kurang menarik maka kalian bisa mencari video lainnya.

Kebanyakan konten di aplikasi youtube sendiri kerap memberikan thumbnail gambar yang menarik namun isinya cukup mengecewakan. Maka dari itu, untuk menghindari hal ini maka kalian bisa memanfaatkan fitur pratinjau video sebelum membukanya.

Baca Juga :   Scoopy WhatsApp : Situs Sadap WA Online, Apakah Berhasil ?

Tentukan Resolusi

Seperti yang telah kami singgung sebelumnya bahwa di aplikais ini memudahkan kalian untuk bisa menentukan resolusi secara bebas. Maka dari itu, didalam aplikasi sudah menyediakan beberapa pilihan resolusi yang bisa kalian coba. Semakin rendah resolusi yang di pilih maka kuota yang dikeluarkan pun semakin sedikit. Dan pastinya bisa menghemat jaringan internet yang kalian punya.

Namun, untuk kalian yang ingin mendapatkan kualitas video terbaik seperti 4K, juga tersedia didalam aplikasi ini. Jadi kalian hanya perlu menentukannya secara bebas untuk mendapatkan hiburan dan tonton beragam video menarik didalamnya.

Download Video

Fitur selanjutnya yang bisa kalian temukan didalam aplikasi ini adalah download video, tentu saja kalian bisa menentukan jenis video mana yang akan di simpan ke perangkat. Cara menggunakannya sangat mudah, kalian bisa memutar video yang hendak di unduh dan tekan download yang terdapat di daftar putar.

Selain itu, kalian juga bisa memindahkan file video ini ke memori eksternal secara bebas. Menariknya lagi kalian bisa membagikan hasil download video ini ke semua teman dengan menekan tombol share yang telah disediakan.

Mode Offline

Tentu saja didalam aplikasi ini juga terdapat mode offline yang bisa kalian guankan, maka dari itu kalian dapat menonton video secara bebas tanpa harus terhubung ke jaringan internet lagi dan bisa menghemat kuota jauh lebih banyak. Tentu saja kalian harus mengunduh video nya terlebih dahulu, dan menyimpannya secara langsung ke perangkat yang kalian gunakan. Dengan begitu kalian dapat memutarnya kapan saja dan dimana saj.

Temukan lebih banyak keunggulan lainnya yang bisa kalian temukan didalam aplikasi menarik ini. Kepopuleran youtube go sudah tidak perlu diragukan lagi karena menawarkan banyak manfaat kepada para penggunanya. Kalian bisa menggunakan aplikasi ini dengan mudah, dan silahkan download terlebih dahulu dibawah ini.

Download YouTube Go Apk Terbaru

Untuk menggunakan aplikasi ini, kalian dapat mengunduhnya secara langsung di Google playstore secara gratis. Dan dapatkan semua kelebihan yang telah disediakan untuk bisa menonton konten video menarik secara bebas dan lebih hemat kuota. Para pengguna dapat menentukan resolusinya secara langsung untuk mendapatkan kenyamanan ketika menonton video.

Baca Juga :   Link Login Sedekah CF, Dapatkan Chip Higgs Domino 1B Gratis

Ukuran YouTube Go APK pun jauh lebih ringan dan bisa kalian unduh dengan mudah tanpa khawatir akan memakan ruang penyimpanan yang banyak. YouTube Go menghadirkan versi lama dan versi terbaru yang bisa kalian tentukan secara bebas. Berikut ini kami akan berikan tautan downloadnya untuk dapat kalian unduh secara langsung.

NamaYouTube Go
Ukuran13 MB
VersiTerbaru
OS Minimal4.1+

Download YouTube Go Apk Terbaru

Untuk kalian yang mengincar versi lamanya, maka kami akan siapkan link downloadnya secara langsung dibawah ini untuk bisa digunakan sekarang juga. Namun sebelum download apk nya silahkan cek spesifikasinya terlebih dahulu dibawah ini.

NamaYouTube Go
UkuranBervariasi
VersiLama
OS Minimal4.1+

Cara Install YouTube GO

Tentu saja proses penginstallan aplikasi ini bisa kalian lakukan dengan mudah, namun masih banyak kalangan pengguna yang masih kesulitan untuk memasang aplikasi tersebut. Oleh karena itu, jika kalian masih bingung kami akan berikan tutorial selengkapnya yang dapat kalian ikuti sekarang juga.

  1. Silahkan download terlebih dahulu YouTube Go APK
  2. Lalu buka Pengaturan >> Keamanan
  3. Dan pilih bagian sumber tak dikenal, centang dibagian tersebut
  4. Masuk ke file manager >> masuk ke folder download
  5. Temukan file unduhan apk tadi
  6. Klik install, tunggu hasilnya beberapa saat hingga prosesnya selesai
  7. Selesai

Tidak sulit untuk bisa menginstall aplikasi tersebut, kalian bisa menggunakannya secara langsung setelah berhasil memasangnya diperangkat masing-masing. Temukan banyak kemudahan dan manfaat nonton video di youtube lebih hemat kuota. Jika kalian tertarik pastikan download aplikasinya sekarang.

Penutup

Itulah penjelasan sederhana mengenai YouTube GO yang bisa kalian gunakan, jika kalian tertarik ingin menggunakan aplikasi ini. Jangan lupa untuk download dan install aplikasi nya secara langsung melalui link yang telah kami berikan diartikel ini. Dan semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat untuk semuanya. Terimakasih.