Perceraian Catherine Wilson dan Idham Mase

Rssatriamedika.co.id – Catherine Wilson, seorang artis peran, dan pengusaha Idham Mase telah resmi bercerai melalui putusan Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat. Meskipun demikian, Idham Mase mengajukan banding atas putusan tersebut ke Pengadilan Tinggi Agama Bandung, Jawa Barat. Selain proses perceraian, kini muncul masalah lain yang melibatkan keduanya, yaitu sengketa terkait mobil Alphard. Berikut ini adalah rangkuman masalah mobil tersebut.

” Baca Juga: Perempuan Residivis Kembali Tertangkap Mencuri Ponsel “

Permintaan Pengembalian Mobil dari Idham Mase

Idham Mase meminta Catherine Wilson, atau yang akrab disapa Keket, untuk mengembalikan mobil Alphard tersebut ke pihak leasing. Ia menyatakan bahwa mobil tersebut telah menunggak pembayaran dan dirinya sudah tidak ingin terlibat lagi dalam urusan tersebut. Idham menyebutkan bahwa Keket seharusnya merasa malu jika mobil tersebut tidak dikembalikan. “Permintaan pengembalian mobil itu sebenarnya tidak masuk dalam gugatan, berarti dia malu dong kalau dia tidak kembalikan,” ujar Idham Mase dalam sebuah pertemuan baru-baru ini.

Mobil Alphard Bukan Hadiah

Idham Mase menegaskan bahwa mobil Alphard tersebut bukanlah hadiah untuk orang tua Catherine. Ia menjelaskan bahwa mobil itu sebenarnya digunakan olehnya ketika berada di Jakarta. “Dia (Catherine) bilang itu hadiah dari saya untuk orangtuanya, bukan, itu kan mobil saya. Itu buat saya pakai kalau lagi di Jakarta,” ungkap Idham. Ia juga menambahkan bahwa tidak pernah ada bukti yang menunjukkan mobil tersebut diberikan sebagai hadiah, dan hal ini juga tidak tercantum dalam perjanjian pranikah mereka.

Respons Catherine Wilson

Menanggapi permintaan mantan suaminya, Catherine Wilson menganggap permintaan pengembalian mobil tersebut sebagai hal yang lucu. Ia tertawa mendengar alasan Idham tentang penggunaan nama ibundanya saat membeli mobil dan meninggalkan mobil tersebut di rumahnya. Catherine menjelaskan bahwa rumahnya bukanlah tempat penitipan mobil. “Maksudnya ibu saya penitipan mobil gitu? Lucu aja kalau diminta balik, apalagi dibilang dititipkan. Kan rumah saya atau ibu saya bukan tempat penitipan mobil,” kata Catherine seperti dikutip dari Rumpi Trans TV.

Baca Juga :   Massimiliano Allegri Mengisi Kekosongan Pasca Juventus

Lebih lanjut, Catherine mengklaim bahwa mobil tersebut sebenarnya diberikan sebagai mahar sebelum mereka menikah dan diberikan kepada orang tuanya. “Itu kan sebelum menikah istilahnya mahar. Dikasihkan ke orangtua saya, kok lucu aja diminta balik itu gimana,” tambahnya. Catherine juga membantah tuduhan bahwa ia menyembunyikan mobil tersebut. “Astaghfirullahal’adzim, Masya Allah, mana mungkin, masa sih aku mau ngumpetin mobil,” ucap Catherine.

” Baca Juga: The Fed Kembali Menahan Suku Bunga di Kisaran 5,25 – 5,50% “

Dengan adanya konflik mengenai mobil Alphard ini, perseteruan antara Catherine Wilson dan Idham Mase tampaknya masih berlanjut meskipun proses perceraian mereka sudah diputuskan oleh pengadilan. Sengketa ini menambah rumit hubungan pasca-cerai antara kedua belah pihak, menunjukkan bahwa permasalahan harta benda sering kali menjadi titik panas dalam perpisahan