Kisah Unik Dannah McMichael Kehilangan Cincin Kawin

Rssatriamedika.co.id – Cincin kawin merupakan simbol sakral dari ikatan cinta dan komitmen antara dua insan. Tidak mengherankan jika seseorang merasa panik ketika kehilangan cincin kawin. Sebuah kisah unik tentang kehilangan cincin kawin datang dari seorang wanita asal Amerika Serikat bernama Dannah McMichael. Wanita ini mengalami kejadian yang tak terduga ketika tanpa sengaja menelan cincin kawinnya saat mengalami kepanikan dan kelelahan akibat jet-lag. Kisahnya ini diunggah di Instagram dan segera menjadi viral.

” Baca Juga: Kasus Pemerasan Ria Ricis: Terduga Pelaku AP “

Perjalanan dan Kejadian Tak Terduga

Peristiwa ini bermula ketika Dannah McMichael dan suaminya, Randy, melakukan perjalanan ke berbagai negara dalam waktu yang berdekatan. Mereka terbang dari Atlanta ke Los Angeles, lalu ke Filipina, dan akhirnya mendarat di Thailand untuk berlibur sejenak. Jadwal penerbangan yang padat membuat Dannah tidak sempat tidur, ditambah lagi dengan tanggung jawab mengurus kedua anaknya yang masih kecil. Kombinasi dari kelelahan dan jet-lag membuat tubuhnya benar-benar lelah.

Setelah seharian menjelajahi pedesaan di Thailand, Dannah dan Randy kembali ke kamar hotel mereka untuk mandi dan bersiap tidur. Sebelum mandi, Dannah melepas cincin kawinnya dan meminum dua vitamin rambut serta dua pil magnesium. Dalam kondisi sangat lelah, Dannah tanpa melihat memasukkan semuanya ke dalam mulutnya dan menelan dengan air.

Panik dan Penemuan

Dannah mengingat kejadian tersebut dengan jelas. “Saya mulai tersedak, jadi saya mencoba memuntahkannya kembali, tetapi tidak bisa. Saya minum lebih banyak air lagi dan mencoba mendorongnya dengan jari,” kenangnya saat diwawancarai oleh Newsweek. Malam itu, Dannah menyadari bahwa cincin kawinnya hilang. Suaminya mencurigai bahwa mungkin Dannah telah menelan cincin tersebut, terutama setelah mereka tidak berhasil menemukannya meski telah melakukan pencarian menyeluruh di kamar hotel.

Baca Juga :   PBNU Bentuk Perusahaan Tambang Baru Konsesi dari Pemerintah

Konfirmasi dan Akhir Bahagia

Pasangan tersebut kemudian mencari klinik dengan fasilitas mesin X-ray. Dua hari kemudian, mereka berhasil menemukan klinik yang memiliki peralatan yang diperlukan. Hasil rontgen memastikan bahwa Dannah memang menelan cincin kawinnya, yang terlihat jelas bercokol di dalam perutnya. Beruntung, tidak perlu dilakukan tindakan bedah atau laparoskopi. Cincin tersebut akhirnya berhasil keluar secara alami saat Dannah buang air besar, berkat bantuan pil magnesium yang diminumnya.

” Baca Juga: Agung Podomoro Land Resmi Investasi IKN di Kalimantan Timur “

Viral di Media Sosial

Kisah ini menjadi viral setelah Dannah mengunggahnya di Instagram, dengan video yang telah dilihat sebanyak 10,5 juta kali dan mendapatkan ratusan ribu likes. Pengalaman Dannah McMichael ini menunjukkan betapa tak terduganya kejadian dalam hidup, dan bagaimana kepanikan serta kelelahan bisa membuat seseorang melakukan hal yang tidak disengaja. Meskipun sempat membuat panik, kejadian ini berakhir dengan bahagia tanpa memerlukan tindakan medis invasif.