Cara Dapatkan Voucher GoFood Gratis dan Panduan Penggunaan yang Lengkap. Penting untuk Pengguna Baru!

GoFood, layanan pesan antar makanan populer yang disediakan oleh Gojek, telah menjadi solusi yang sangat praktis bagi banyak orang dalam memesan makanan favorit mereka tanpa harus keluar rumah. Bagi pengguna baru, GoFood menawarkan kesempatan untuk mendapatkan voucher gratis yang dapat digunakan untuk pesanan pertama mereka. Dirangkum dari Akuratnews.com kami akan membahas cara mendapatkan voucher GoFood gratis dan memberikan panduan penggunaan yang lengkap, terutama bagi pengguna baru yang ingin memanfaatkan layanan ini.

  1. Unduh Aplikasi Gojek Langkah pertama untuk mendapatkan voucher GoFood gratis adalah dengan mengunduh aplikasi Gojek di perangkat smartphone Anda. Aplikasi ini tersedia untuk sistem operasi Android dan iOS dan dapat diunduh melalui Google Play Store atau App Store. Setelah aplikasi terunduh dan diinstal, buka aplikasi Gojek dan lanjutkan ke langkah berikutnya.
  2. Daftar dan Buat Akun Gojek Setelah membuka aplikasi Gojek, Anda perlu mendaftar dan membuat akun Gojek. Pilih opsi “Daftar” atau “Buat Akun Baru” dan ikuti langkah-langkah pendaftaran yang diminta. Anda akan diminta untuk mengisi informasi pribadi, seperti nama, nomor telepon, dan alamat email. Pastikan untuk memberikan informasi yang akurat dan valid.
  3. Verifikasi Nomor Telepon Setelah menyelesaikan proses pendaftaran, Anda akan menerima kode verifikasi melalui SMS di nomor telepon yang Anda daftarkan. Masukkan kode tersebut ke dalam aplikasi Gojek untuk memverifikasi nomor telepon Anda. Setelah verifikasi selesai, Anda akan dapat menggunakan akun Gojek Anda dan melanjutkan ke langkah selanjutnya.
  4. Pilih Menu GoFood Setelah berhasil masuk ke akun Gojek Anda, Anda akan melihat berbagai menu layanan yang tersedia. Pilih menu “GoFood” untuk melihat daftar restoran dan warung makan yang bekerja sama dengan Gojek di daerah Anda.
  5. Temukan Voucher Gratis Untuk mendapatkan voucher GoFood gratis, perhatikan bagian “Voucher” di aplikasi Gojek. Di sini, Anda dapat menemukan berbagai voucher dan promosi yang tersedia. Cari voucher GoFood gratis yang sesuai dengan penawaran yang sedang berlangsung. Beberapa voucher gratis mungkin memerlukan kode khusus, sementara yang lain dapat diaktifkan secara otomatis. Pilih voucher yang ingin Anda gunakan dan klik untuk mengaktifkannya.
  6. Pesan Makanan Setelah mengaktifkan voucher GoFood gratis, Anda siap untuk memesan makanan favorit Anda. Telusuri daftar restoran atau warung makan yang tersedia di daerah Anda, pilih makanan yang diinginkan, dan tambahkan ke keranjang belanja Anda. Pastikan untuk memilih metode pembayaran yang sesuai dengan persyaratan voucher yang Anda gunakan.
  7. Proses Pesanan Setelah Anda selesai memilih makanan, periksa kembali pesanan Anda dan pastikan sesuai dengan pesanan.
Baca Juga :   10 Aplikasi Penghasil Uang Resmi Pemerintah (OJK) di Playstore