Snaptik App Download Video TikTok Tanpa Watermark dan Gratis

Rssatriamedika.co.id – Snaptik App bisa kalian andalkan untuk mengunduh beragam video menarik yang ada di tiktok. Tentu saja hasil video yang diberikan aplikasi ini tanpa meninggalkan watermark didalamnya. Sampai saat ini, aplikasi downloader ini masih masih banyak digunakan oleh kalangan tiktokers, selain caranya yang mudah. Aplikasi ini menawarkan banyak sekali jenis fitur yang sangat beragam.

Tiktok merupakan sebuah aplikasi hiburan yang menawarkan banyak video menarik didalamnya untuk bisa kalian tonton secara bebas. Salah satu alasan kenapa tiktok masih tetap eksis sampai sekarang yaitu aplikasi ini bisa menghasilkan uang dengan mudah. Sebagai pengguna, kalian bisa membuat video semenarik mungkin dan pastikan untuk menentukan konten nya terlebih dahulu. Dengan begitu kalian bisa mulai untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah dari aplikasi tersebut.

Dengan menggunakan tiktok, pasti kalian pernah menemukan beberapa video yang lucu dan menarik bukan? Maka dari itu, terbesit di fikiran kalian untuk bisa menyimpannya secara langsung. Tiktok memang sudah menyiapkan fitur download, namun tidak mampu menghapus watermark pada video tersebut. Maka dari itu, sebagai solusinya kalian bisa menggunakan snaptik yang menawarkan banyak kemudahan untuk download video di tiktok. Penasaran? Simak selengkapnya dibawah ini.

Tentang Snaptik App

Snaptik App

Snaptik App merupakan sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk mengunduh video di tiktok tanpa watermark. Aplikasi ini bisa digunakan secara gratis, dan kalian dapat mengaksesnya dalam bentuk situs. Namun, untuk lebih praktis kalian dapat mengunduh snaptik app sekarang juga. Bagi kalian yang aktif di aplikasi tiktok, tentu saja akan menemukan beberapa video menarik didalamnya bukan?

Maka dari itu, kalian bisa menyimpannya secara langsung di ponsel. Seperti yang kita ketahui, tiktok sendiri memang telah menyediakan fitur download, namun sayangnya hasil unduhan video tiktok ini masih meninggalkan watermark didalamnya. Tidak heran, jika sebagian pengguna lebih memilih untuk menggunakan aplikasi ketiga lainnya seperti SnapTik App ini.

Baca Juga :   YTMp4 Situs Downloader Video YouTube Gratis (Mp3, Mp4, DLL)

Melalui aplikasi ini, kalian bisa menentukan video mana yang akan di unduh secara gratis. Dengan begitu, kalian bisa mengeditnya kembali dan membagikannya ke media sosial yang lain. Dan pas sekali jika kalian sering membuat sebuah video kompilasi. Pasalnya, snaptik tidak berbeda dengan SSSTiktok yang beberapa waktu lalu telah kami bahas. Selain itu, cara menggunakannya sangat mudah, berkat tampilannya yang sederhana.

Beberapa fitur yang dihadirkan pun masih dan pastinya akan memudahkan para penggunanya. Jadi, untuk kalian yang sering mengunduh video di aplikasi tiktok maka bisa menggunakan snaptik sekarang juga. Namun, sebelum download aplikas ini sebaiknya ketahui terlebih dahulu daftar fitur lengkap yang ada didalam aplikasi tersebut. Jadi, simak penjelasannya sebagai berikut.

Fitur Snaptik App

Beberapa fitur yang diberikan oleh snaptik memang tak jauh berbeda dengan ssstiktok yang biasa kalian gunakan. Begitupun dengan cara menggunakannya yang tergolong simpel dan mudah. Sebelum menggunakan aplikasi downloader ini, wajib untuk kalian ketahui deretan fitur menarik yang tersemat didalam aplikasi snaptik. Dan untuk lebih detailnya, mari simak ulasan berikut ini.

Video Player dalam Aplikasi

Fitur pertama didalam aplikasi downloader ini adalah menyediakan Video Player dalam Aplikasi yang memudahkan para pengguna untuk bisa menonton video yang hendak di download terlebih dahulu. Dan jika kalian tertarik maka bisa melanjutkan proses pengunduhan video tersebut. Namun, jika kurang suka kalian tidak perlu mengunduhnya.

Tanpa Watermark

Dan seperti yang telah kami singgung sebelumnya, melalui snaptik kalian bisa mengunduh video di tiktok tanpa watermark. Tentu saja fitur ini berbeda dengan fitur downloader yang disediakan oleh aplikasi tiktok. Tanpa adanya watermark, membuat video yang dihasilkan tampak lebih jernih, kalian juga tidak usah ragu lagi untuk membagikan video tersebut ke media sosial yang lainnya. Dan jika perlu kalian bisa mengeditnya terlebih dahulu.

Kualitas Download HD

Tentu saja kualitas video yang diberikan oleh snaptik adalah full HD. Dan menjadi salah satu kelebihan tersendiri, kalian bisa mendapatkan beragam video yang berkualitas tinggi untuk dibagikan kembali ke media sosial yang lainnya. Hasilnya sangat jernih dan tidak akan menemukan masalah apa pun seperti blur atau buram. Dan perlu kalian ketahui, jika tidak semua app downloader ini mampu memberikan kualitas yang baik pada video yang berhasil di unduh.

Baca Juga :   Scoopy WhatsApp : Situs Sadap WA Online, Apakah Berhasil ?

Support Semua Versi Tiktok

Fitur lainnya didalam snaptik adalah mendukung semua versi tiktok, seperti yang kita ketahui jika tiktok app sendiri memiliki beberapa versi yang berbeda dan cukup membingungkan para penggunanya. Seperti tiktok china, tiktok global, hingga tiktok lite. Dan semuanya sudah dapat kalian unduh di google play, dan melalui aplikasi ini kalian sudah bisa download video tiktok dengan mudah.

Tanpa Membuat Akun

Dan menariknya lagi jika snaptik tidak menuntut para penggunanya untuk melakukan registrasi terlebih dahulu. Kalian bisa menggunakannya secara langsung tanpa membuang banyak waktu untuk menyelesaikan proses pendaftaran akun dan sebagainya. Maka dari itu, kalian hanya perlu download aplikasinya sekarang juga dan bisa langsung digunakan.

Kecepatan Download Tinggi

Keunggulan lainnya yang terdapat di aplikasi downloader ini adalah bisa download dengan kecepatan yang tinggi. Tentu saja hal ini menjadi kelebihan tersendiri. Kalian bisa menggunakan aplikasi ini untuk kebutuhan download, tanpa haris membuang banyak waktu lagi.

Apa lagi jika ukuran video di tiktok sangat ringan, karena durasinya yang tidak terlalu panjang. Berbeda dengan Youtube, tiktok hanya memberlakukan penggunanya untuk unggah video dengan durasi 3 menit saja.

Download Snaptik App Terbaru

Dan pastinya layanan downloader video tiktok ini bisa kalian akses secara gratis tanpa perlu mengeluarkan biaya apa pun. Dengan begitu, kalian hanya perlu download aplikasinya terlebih dahulu dan dapatkan semua kemudahan didalamnya untuk mendapatkan beragam video menarik yang ada di tiktok. Kalian dapat menyimpannya secara langsung ke galeri ponsel.

Perlu diketahui, jika snaptik juga merupakan salah satu aplikasi downloader yang banyak digunakan. Tak berbeda dengan ssstiktok, keduanya memiliki kepopuleran yang sama. Dan banyak digunakan oleh kalangan tiktokers di Indonesia. Tidak heran jika fitur yang disajikan pun mirip, dan bagi kalian yang tertarik ingin menggunakan SnapTik. Cek detailnya terlebih dahulu dan download sekarang juga.

Baca Juga :   Download GCam Nikita Mod Apk Unlock All Device Gratis Terbaru
Nama Snaptik App
Ukuran25 MB
VersiTerbaru
DeveloperSnapTik Video Downloader
OS Minimal5.0+

Cara Download Video TikTok Melalui Snaptik App

Tentu saja proses pemasangan snaptik app ini bisa diselesaikan secara otomatis, dan masih sama dengan aplikasi yang didapatkan dari Google playstore pada umumnya. Jika kalian berhasil mengunduh dan memasang aplikasinya, maka bisa mengaksesnya secara langsung. Caranya mudah, bagi kalian yang ingin download video di tiktok. Maka silahkan ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.

  1. Masuk ke akun tiktok yang kalian punya di smartphone
  2. Dan tentukan video mana yang akan kalian download
  3. Jika sudah, klik menu bagikan dan klik Salin Tautan
  4. Kemudian, masuk ke snaptik app yang berhasil di pasang
  5. Pasangkan link yang telah kalian copy tadi
  6. Silahkan tekan download yang tepat disebelahnya
  7. Tunggu sampai selesai hingga muncul halaman baru
  8. Dan dihalaman ini kalian bisa tentukan salah satu server download yang tersedia
  9. Selesai

Dan pastinya hasil video yang diberikan adalah tanpa watermark, kalian bisa mengulangi cara tersebut untuk mengunduh beragam video tiktok secara bebas dan menyimpannya di smartphone. Berikut ini kami akan berikan ulasan tentang Cara Download Video TikTok Tanpa Aplikasi sebagai berikut.

Cara Download Video TikTok Tanpa Aplikasi

Seperti yang telah kami ulas di atas, bahwa snaptik juga dapat kalian akses dalam bentuk situs. Kalian bisa mencobanya untuk mengunduh video tiktok dan hasil videonya pun tanpa meninggalkan watermark didalamnya. Dan caranya sendiri tidak jauh berbeda dengan versi aplikasinya. Langsung saja simak penjelasan selengkapnya sebagai berikut.

  1. Pertama, masuk ke web browser terlebih dahulu di HP
  2. Lalu masuk ke tiktok.com
  3. Dan temukan video mana yang akan kalian simpan
  4. Silahkan copy link video tersebut
  5. Lalu masuk ke tab baru, dan masuk ke https://snaptik.app/ID
  6. Kemudian, paste kan link tadi pada kolom yang telah tersedia
  7. Klik Download
  8. Tentukan salah satu server yang tersedia, dan akan muncul halaman terbaru
  9. Selesai

Penutup

Demikianlah ulasan mengenai Snaptik App yang bisa kalian gunakan, pastikan untuk download dan install aplikasinya secara langsung diartikel ini. Temukan beragam video tiktok yang menarik dan bisa kalian simpan dengan mudah di perangkat ponsel tanpa watermark. Semoga bermanfaat bagi semuanya, dan nantikan artikel selanjutnya dari kami. Terimakasih.